DAN Satgas TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu Berbaur bersama Personil Satgas dan Warga Santap Makan Malam

PASANGKAYU, – Luar biasa, demi memberikan contoh dan menjadi teladan ditengah-tengah personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu dan masyarakat Desa Ako’, Komandan Satgas (DAN Satgas) TMMD Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, melebur bersama ditengah-tengah personil satgas dan masyarakat menikmati santap makan malam.

“Jangan ada batasan jarak antara pemimpin dan personil serta masyarakat, karena sebagai pemimpin, kita harus menjadi atau memberikan teladan kepada para personil serta masyarakat,” ungkap Rachmat Yunus saat diwawancarai awak media ini, Kamis (12/10/2023).

Rachmat Yunus juga mengungkapkan rasa bangganya melihat keakraban personil satgas dan masyarakat saat santap makan bersama-sama yang dipenuhi dengan canda gurau.

“Alhamdulillah, apa yang kita harapkan telah tercapai. Dengan melihat canda gurau bersama masyarakat dan personil satgas TMMD, itu menandakan kemanunggalan TNI bersama masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya. (E Syam)