DAN SSK Pimpin Rapat Kordinasi Persiapan Lomba Tulis TMMD

Pasangkayu(Sulbar) — Komandan Satgas Setingkat Kompi (Dan SSK), Andi Malik, memimpin secara langsung rapat kordinasi persiapan lomba karya tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di jajaran Kodim 1427/Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (21/09/2023).

 

Dalam giat tersebut dihadiri beberapa anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dan puluhan insan pers di Kabupaten Pasangkayu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dan SSK, Andi Malik menyampaikan, perlombaan karya tulis untuk tingkat Kodim 1427/Pasangkayu dinilai oleh satuan satgas, sementara untuk Feature (Ficer) akan dinilai langsung pusat.

 

“Jadi, silahkan rekan-rekan media berkreasi sesuai dengan keinginannya. Namun tulisan yang masuk penilaian, harus bersangkutan dengan kegiatan TMMD, khususnya tentang sasaran pekerjaan TMMD,” ucapnya.

 

Andi Malik juga menyampaikan, bila ada rekan-rekan yang ingin meminta data tambahan, bisa langsung kordinasi dengan Satgas TMMD.

 

“Silahkan kordinasi langsung bila membutuhkan tambahan data, baik keterangan tentang bobot pekerjaan sasaran TMMD, ataupun photo/gambar,” pungkasnya.(rls)