Dharmawanita Kemenag Mateng Bagikan 2000 Paket Sembako Dalam Pawai Tebar Ramadhan Bahagia

Mateng(Sulbar) — Pawai tebar ramadhan bahagia Dharmawanita Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mamuju Tengah Memberikan 2000 paket sembako kepada masyarakat Mamuju Tengah (Mateng).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Mateng, Jl. Trans Sulawesi, Bulurembu, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Mateng, Rabu (27/03/24).

Ka. Kemenag Bapak Dr.H Muhammad Dinar Faisal, M.Si bersama dengan Ibu Ketua Dharmawanita Hj Andi Kurnia Muin Dinar, S.Pd.I.,M.Pd, melepasan Paket Sembako yang akan di serahkan ke beberapa desa yang ada di Mateng.

Dalam mengawali sambutannya H Dinar Faisal memberikan apresiasi kepada BAZNAZ Mateng atas kemitraan yang dibangun dengan dharmawanita Kemenag Mateng yang merupakan salah satu langkah maju dalam rangka bagaimana memberikan perhatian kita terhadap masyarakat khususnya masyarakat Mateng.

“Tentunya kemitraan yang di bangun ini tidak hanya sampai disini saja melainkan kedepan agar supaya peran Kemenag dan dharmawanita ikut membantu menyukseskan peran baznas itu sendiri,” ujarnya.

“Alhamdulillah saya sudah hampir 3 bulan di mateng ini melihat dan memonitoring potensi-potensi ummat dan ekonomi ummat bisa dikembangkan melalui pemberdayaan Baznas selaku lembaga badan otonom semi pemerintah yang telah di tugaskan untuk mengumpulkan dan mendistribusikan dana yang terkumpul dari mustahiq,” sambungnya.

“Olehnya itu saya selaku Ka. Kemenag Mateng menyampaikan terimakasih yang tak terhinggah kepada seluruh mustahiq yang telah memberikan dan menyalurkan zakatnya,” tutupnya.***