Di Salugatta, Nirmalasari Berharap Paslon Arsal-Askary Menang Mutlak

Salugatta(Mateng)–Ketua DPRD Mamuju Tengah Hj. Nirmalasari Aras, SH., jadi juru Kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng), nomor urut Satu, Dr. H. Arsal Aras – Dr. H. Askary Anwar, di Salugatta kecamatan Budong-budong.

 

Dihadapan ratusan warga Desa Salugatta, Nirmalasari Aras mengawali penyampaiannya dengan pantun. “Jalan-jalan ke Salugatta jangan lupa pake sepatu, jangan lupa 27 November pilih nomor satu”.

 

Lanjut Nirmalasari katakan bahwa memperhatikan seluruh yang hadir di kampanye Arsal-Askary, dirinya yakin bahwa paslon nomor urut satu keluar sebagai pemenang di Desa Salugatta.

 

“Salugatta ini milik kita semua, bukan milik perorangan, tidak ada pendatang atau pribumi disini, tetapi kita semua orang Mateng, kita semua sama,” ujarnya.

 

Lanjut ia katakan bahwa mengapa harus memilih Arsal-Askary, karena keduanya sudah matang di bidangnya.

 

“Arsal sudah 20 tahun menjadi Anggota DPRD bukti kecintaan masyarakat, sedangkan Askary Jendral birokrasi, apalagi yang kita cari, keduanya ahli dibidangnya, ketika sesuatu diserahkan ke bukan ahlinya tunggulah kehancuran daerah ini,” ungkap Nirmalasari.

 

“Arsal-Askary didukung oleh 19 Anggota DPRD Mateng, jika kelak ada usulan masyarakat tentu InsyaAllah kita bantu,” terangnya.

 

Ia juga sangat yakin kelak jika Arsal-Askary terpilih kebijakannya pro rakyat, ditangan dingin beliau Mateng maju jauh lebih baik.

 

Ia Nirmalasari berharap Arsal-Askary menang mutlak di Desa Salugatta.

 

Diakhir penyampaiannya Nirmalasari juga berharap masyarakat mendukung dan memenangkan ABM-Arwan paslon Gubernur dan wakil gubernur sulbar nomor 2.***