Dibawah Teriknya Matahari, Serda Muksin Berjibaku Dengan Batu Gunung, Ini Tujuannya

PASANGKAYU, – Meski terik matahari melanda, tidak menurunkan semangat personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, Serda Muksin, berjibaku menghancurkan batu gunung demi menggenjot pembangunan drainase dalam program TMMD ke-118, di Dusun Morobio, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (24/09/2023).

 

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami bagi TNI, seperti apapun situasinya, tidak akan menurunkan semangat kami, terlebih bila hal itu menyangkut rakyat,” ungkap Serda Muksin saat bincang-bincang dengan awak media ini.

 

Nampak dalam lokasi tersebut, dihari ke-5 sejak bergulirnya TMMD ke-118, demi terus menggenjot volume pekerjaan drainase, Serda Muksin tidak mengenal lelah walaupun terik matahari terus menyinari tubuhnya yang telah bermandikan keringatnya sendiri.

 

“Sebagai abdi negara yang terlahir dari rakyat, sudah sepatutnya kami dari TNI untuk selalu ada untuk masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya warga desa ako’ yang saat ini menjadi tempat sasaran TMMD ke-118,” tegasnya. (E Syam)