Didampingi Kabid Binamarga, DAN Satgas TMMD Pantau Lokasi Program fisik TMMD ke-118 di Desa Ako’

PASANGKAYU, – Komandan Satuan Tugas (DAN Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, memantau pembangunan fisik TMMD yang dipusatkan di Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Dalam pemantauannya, Rachmat Yunus didampingi Kepala Bidang (Kabid) Bina marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pasangkayu Sunar, Komandan Satgas Setingkat Kompi (DAN SSK) Letda Inf Andi Malik dan Pasi Ter Kodim 1427/Pasangkayu Ismail.

 

“Ya, saat itu kami memantau lokasi yang akan dibangunkan rabat beton dalam program TMMD ke-118 di Desa Ako’,” ungkap Rachmat Yunus saat diwawancarai via telepon, Minggu (24/09/2023).

 

Lebih lanjut, Rachmat Yunus menjelaskan, jalan yang akan dibangun ini merupakan jalan tani, agar kedepannya dapat memudahkan masyarakat Desa Ako’ saat mengangkut hasil tani atau kebunnya.

 

“Pembukaan jalan belah bukit ini sepanjang 3 kilo, dari Desa Ako’ yang nantinya akan tembus di perbatasan jalan utama kelurahan martajaya,” ujarnya. (E Syam)