Dilantik Jadi Anggota DPRD Mateng, Bandia Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pendukungnya

Mateng(Sulbar)–Bandia yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah dari Pantai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah resmi dilantik di Aula Pendopo Rujab Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng) , Selasa (03/09/24).

 

Petani asal Desa Batu Parigi Kecamatan Tobadak ini berhasil mendapat dukungan dari masyarakat Dapil I Mateng, yang meliputi Kecamatan Topoyo, Tobadak.

 

Usai dilantik, dihadapan para pendukung dan simpatisan, Bandia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya pada pileg 2024 lalu.

 

“Hari ini patut kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas semua pencapaian ini, dan tentunya kami ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan memberikan dukungan khususnya di Kecamatan Topoyo, Tobadak,” ujar Bandia.

 

Dia mengungkapkan bahwa atas apa yang dicapai, tentu tidak terlepas dari ikhtiar dan kerja keras dari seluruh masyarakat yang memberikan dukungan baik berupa tenaga maupun moril.

 

“Apa yang kita capai ini tidak terlepas dari ikhtiar dan kerja keras semua masyarakat yang ada di dapil I Mateng yang telah memberikan dukungan baik tenaga maupun moril kepada kami,” ungkap Bandia.

 

Pada kesempatan tersebut, ia berharap bahwa silaturahmi dan komunikasi harus tetap terbangun, agar semua harapan yang kita bangun bersama dapat kita perjuangkan kedepan.

 

“Saya berharap silaturahmi dan komunikasi tidak sampai disini saja, akan tetapi harus tetap terbangun agar semua harapan yang kita bangun bersama dapat kita perjuangkan kedepan,” pungkasnya.

 

Editor: Ogen