Diwakili Kapolres Mateng, Kapolda Sulbar Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Ananda Fajrul

Mateng-Newssulawesi.com — Sebagai wujud kepedulian atas sesama, apalagi dibulan suci ramadhan ini kita senantiasa berbuat kebaikan.

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Dr.Eko Budi Sampurno, MSi melalui Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Muhammad zakiy SH, MSi, pada hari Selasa 5 Mei 2020 pukul 10.30 wita bersilaturahmi dan berikan bantuan tali asih dengan mengunjungi seorang anak tuna netra penghapal Alquran di Desa Lamba-Lamba, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju tengah.

Anak tersebut bernama Fajrul yang memiliki kemampuan luar biasa, dibalik keterbatasannya, anak berusia 13 tahun tersebut diberikan kemampuan oleh Allah SWT menghafal 30 juz Alquran.

“Semoga ALLAH SWT , menjaga Hapalannya dan Peduli masyarakat sekitar semakin banyak, sebagai Penyemangat anak lainnya untuk Hafal Alquran, dan Setiap orang punya rezekinya masing-masing, kita juga tidak tau rezeki siapa yang dititipkan kepada kita, mari kita bersama-sama saling membantu khususnya sesama warga Kab. Mamuju Tengah,” Ungkap kapolres.

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolres Mamuju tengah menyampaikan salam dan pesan Bapak Kapolda untuk menjadi Bapak asuh dari ananda Fajrul, dan berharap agar dalam bulan suci Ramadhan sebagai momen untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama, serta sadar akan pentingnya menebar kebaikan dengan saling membantu, mulai dari berbagi rezeki hingga pentingnya saling merangkul satu sama lain, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua, tutup Kapolres.(**)