DPC PDIP Mateng Gelar Diskusi Santai

Topoyo(Mateng)_Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mamuju Tengah Gelar Diskusi Santai Lintas Organisasi dan Lintas Generasi.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPC PDIP Mateng, Jl. Abdul Madjid Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Rabu (28/12/22).

 

Kepada awak media I Komang Budi Arcana, S.Sos, Ketua DPC PDI Perjuangan Mateng mengungkapkan bahwa ini Konsultasi menjelang menyambut 2024, memberikan ruang kemudian berkomunikasi lebih awal.

 

“Kegiatan ini untuk mengabdi berdedikasi terhadap masyarakat, salah satunya adalah punya prinsip-prinsip nasionalisme, kemudian mampu menerapkan dan membawa daerahnya Mandiri secara ekonomi serta para bakal Calon Kepala Daerah Harus memahami budaya setempat,” ungkapnya.

 

Ia melanjutkan bahwa sudah ada beberapa bakal Calon bupati dan wakil bupati yang sudah membangun komunikasi dengan PDIP Mateng.

 

“Langkah-langkah politik itu lebih terbuka kemudian silaturahmi itu lebih baik. Tidak ingin ada kesempatan dan mewariskan sesuatu yang kurang bagus dalam demokrasi kita mengajak bahwa demokrasi itu memang sebuah karya dari gagasan bukan karena terang Bukan karena kelompok bukan karena menendang,” tegasnya.

 

Ia menambahkan bahwa Mari kita menggali gagasan mencetuskan gagasan apa yang akan dapat dibangun dalam 5 tahun ke depan.

 

“Mengingat daerah kita ini sudah berumur 10 tahun, apa yang harus dilakukan agar dapat memacu dan bisa lebih maju,” terangnya.

 

Ia juga berharap agar kepala daerah yang diinginkan masyarakat dapat berkomitmen.

 

“Bisa membangun masyarakat, disenangi masyarakat tidak ada terlibat kasus hukum, Menjadi kebanggaan bagi partai itu sendiri,” tutupnya.

 

Penulis : Erik