Dua Anggota Satgas TMMD Reguler Ke- 118 Kodim 1427/Pasangkayu Naik Pangkat

Pasangkayu — Letkol Inf Rachmat Yunus . S.Sos Dan Satgas TMMD Reguler Ke – 118 Kodim 1427/Pasangkayu mengucapkan selamat kepada Dua orang Anggota Tamtama, Yaitu Dian Wahyudi, Satuan Kodim 1427/Pasangkayu Naik Pangkat dari Kopral Dua Ke Kopral Satu dan Steven Malagawak Satuan Yon Zipur 8/SMG. Naik Pangkat dari Prajurit Dua ke Prajurit Satu.

Ia melanjutkan bahwa kenaikan Pangkat dua orang anggota Satga TMMD yaitu Dian Wahyudi, Kodim 1427/Pasangkayu dan Steven Malawak Satuan Yon Zipur 8/SMG menyimpan kesan tersendiri bagi keduanya Karena dalam pengabdiannya di TNI AD naik pangkat sedang melaksanakan tugas sebagai Anggota Satgas TMMD Reguler Ke- 118, Kodim 1427/Pasangkayu.

Menurut Dan Satgas TMMD Reguler ke 118 Kodim 1427/Pasangkayu, kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan kepercayaan yang di berikan pimpinan. Dengan harapan kedepan mereka lebih profesional, disiplin dan mampu meningkatkan etos kerja secara maksimal di satuan.

Dan Satgas TMMD juga mengatakan kenaikan pangkat ini bukan hadiah, namun di berikan atas dasar dan pertimbangan bahwa mereka memang berhak dan pantas menyandang pangkat baru.

“Semoga dengan kenaikan pangkat Koptu Dian Wahyudi dan Pratu Steven Malagawak menjadi berkah juga dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi, untuk semakin meningkatkan kualitas kerja dan kinerja juga dalam rangka mendukung tugas program TMMD Reguler Ke 118 Kodim 1427//Pasangkayu,” tutupnya.(rls)