Galang Donasi senilai Puluhan Juta Rupiah, KKLR Mateng Berterimakasih

Mateng-Newssulawesi.com — Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) cabang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) berhasil menggalang donasi untuk korban banjir bandang Masamba (Luwu Utara) senilai 70 jutaan.

Melalu KKLR Mateng, Masyarat kabupaten Mamuju Tengah telah mendonasikan bantuannya berupa dana tunai sekitar 35 juta rupiah, Pakaian dan sembako, yang apabila di akumulasi senilai 70 jutaan.

Atas partisipasi tersebut seluruh pengurus KKLR Mateng sangat bersyukur dan berterimakasi kepada semua masyarakat kabupaten Mamuju Tengah.

” Atas doa dan bantuannya untuk korban banjir bandang Masamba, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat kabupaten Mamuju Tengah tanpa terkecuali,” ucap Muhammad Rizal (Ketua KKLR Cab. Mateng).

Pasca Banjir badang Masamba (Luwu Utara), KKLR Mateng telah membuka posko penggalangan dana di 5 kecamatan, diantaranya kecamatan Karossa, Kecamatan Topoyo, Kecamatan Pangale, Kecamatan Budong-budong dan kecamatan Tobadak.

“Penggalangan donasi ini kami buka pada tanggal 14 Juli 2019 dan akan terus berlanjut sampai 1 bulan kedepan,” Lanjut Rizal.(E/E)