Hadir Sebagai Pasangan Pemersatu Arsal-Askary Ingin Wujudkan Mateng Yang Damai Warganya, Maju Daerahnya

Mateng(Sulbar)–Deklarasi pasangan bakal calon (pasbalon) Mamuju Tengah Arsal Aras dan Askary Anwar yang digelar di jalur dua Tobadak pada Kamis tanggal 9 Agustus 2024.

 

Dalam Orasinya Arsa Aras menegaskan bahwa pasangan Arsal-Askary adalah pasangan yang hadir untuk mempersatukan seluruh lapisan masyarakat Mateng.

 

Menurutnya, hal ini di dasarkan pada semboyan Mateng “Bumi Lalla Tassisara” yang mengandung makna bahwa kita memang berbeda suku, berbeda agama berbeda bahasa tapi kita hidup di Mateng menjunjung tinggi persatuan dan persaudaraan.

 

Ia melanjutkan, sebagai kabupaten yang sangat majemuk dimana warga Mateng berasal dari berbagai agama, suku dan bahasa yang sangat beragam maka Arsal berkomitmen merawat dan menjaga keharmonisan dan kerukan antar agama, suku dan etnis.

 

“Kerukunan, keharmonisan dan kedamaian seluruh lapisan masyarakat adalah modal utama kita dalam menjalankan dan memajukan Mateng,” ujar Arsal.

 

Ia juga katakan, Pasbalon Arsal Askary menginginkan apapun propesi dan apapun pekerjaan kita sebagai warga Mateng harus berada dalam kedamaian, kerukunan dan Keharmonisan.

 

Ia juga berharap, para pedagang Harus tenang dan damai dalam berdagang, begitupun dengan yang berprofesi sebagai petani, nelayan, pegawai harus tengang dan damai dalam melayani masyarakatnya. Semua itu menjadi komitmen dan tujuan dari pasbalon Bupati dan wakil Bupati Arsal-Askary .

 

“Damai warganya maju daerahnya itulah Mateng yang kuat dimasa yang akan datang, kedamaian dan kerukunan serta keharmonisan seluruh lapisan masyarakat menjadi modal utama kita dalam mewujudkan Mateng yang kuat,” ungkapnya.

 

Ia Arsal Aras juga menjajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung bersama berjuang bersama sama dalam mewujudkan Mateng yang kuat.

 

“Semua agama, semua suku, ayo bergabung bersama sama berjuang bersama dalam mewujudkan Mateng yang kuat, damai warganya maju daerahnya itulah falsafah dalam mewujudkan Mateng yang kuat di masa yang akan datang, dan harapan itu bisa terwujud jika Arsal-Askary menjadi Bupati dan wakil Bupati Mateng,” terangnya.

 

“Dalam pembangunan di segala Aspek Pasangan Arsal-Askary siap melanjutkan semua program pemerintah yang sudah di laksanakan oleh Bupati Aras Tammauni dan Wakil Bupati Muh. Amin jasa,” pungkasnya.(*)