Hari ke-3 TMMD ke-118, Bobot Pembangunan box Calvert di Dusun Tobengo Mencapai 8%

Pasangkayu(Sulbar) – Pembangunan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu terus digenjot. Hal ini dapat dilihat dengan hasil bobot pembangunan box Culvert di Dusun Tobengo, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang sudah mencapai 8% di hari ke-3 setelah TMMD resmi dibuka, Jumat (22/09/2023).

 

Komandan Satuan Tugas (DAN Satgas) TMMD Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol INF Rachmat Yunus, saat diwawancarai membenarkan, bahwa hari ke-3 ini, semua bobot pekerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Ako’ rata-rata sudah mencapai 6% hingga 8%.

 

“Alhamdulillah, pekerjaan sasaran fisik saat ini sudah mencapai hingga 8%, hal ini menandakan satgas TMMD terus menggenjot bobot pekerjaannya,” ungkap Rachmat Yunus.

 

Rachmat Yunus juga mengungkapkan, dari beberapa titik pekerjaan yang dipantaunya selama ini, terlihat jelas kekompakan Satgas TMMD dari TNI bersama warga setempat dalam menggenjot bobot pekerjaan.

 

“Seperti yang terlihat di Dusun Tobengo, warga setempat sebanyak 8 orang bersama personil TNI dari Satgas TMMD yang diketuai Serda Ahmad Sultoni bergotong-royong membangun box culvert,” ujarnya.(rls)