Irham Azis : Almarhum Adalah Sosok Yang Baik, Semoga Beliau Khusnul Khotimah

Mamuju, newssulawesi.com – Keluarga besar Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) berduka, sebab Muh. Arwin salah satu pengurus IJS meninggal dunia, Jumat (01/02).

Dikabarkan beliau meninggal akibat mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke Mamasa, tepatnya di Dusun Sumua, Desa Buntu Malang dengan mengendarai mobil dinas milik wakil ketua DPRD Sulawesi Barat, beliau terjun kedalam jurang sedalam 100 meter.

Ketua IJS, Irham Azis, mengaku kaget dengan terjadinya inseden tersebut dan merasa sangat berduka atas kepergian Almarhum. Sebab, meskipun sekarang sebagai ajudan pribadi Munandar, namun loyalitas dan hubungan baik kepada teman-teman wartawan masih tetap dibangun.

“Almarhum adalah sosok yang baik dan komitmen terhadap organisasi, untuk itu kami di IJS merasa sangat kehilangan dengan kepergian beliau, kami doakan semoga Almarhum khusnul Khotimah. Amin”. Ucap Irham Azis, Usai melayat di kediaman Almarhum di Desa Lakahang Utara.

Sementara itu, Sekretaris IJS Sulbar, Jawaluddin Daeng Paindo, juga mengatakan hal yang sama. “saya juga akui dia orang baik, kami berharap mudah-mudahan dia mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran”. Ucapnya.

(*)