Jaga Kekompakan TNI – Polri, Pabung Mateng Silaturahmi Ke Mako Polres Mateng

Tobadak(Mateng) – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H menggelar silaturahmi dengan Perwira Penghubung (Pabung) Mateng Mayor inf. Edi Purwanto di Ruang Kerja Kapolres didampingi PJU Polres Mateng, Kamis (27/4/2023).

Dalam pertemuan itu, AKBP Amri Yudhy dan Mayor inf. Edi Purwanto sepakat untuk saling menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), mempererat sinergitas serta soliditas antara TNI dan Polri.

“Kunjungan ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, sekaligus mempererat silaturahmi, sembari membicarakan upaya dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng),” kata Amri.

“Hal ini juga sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik dan menjaga kekompakan sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan NKRI tetap aman dan damai serta berkomitmen untuk saling mendukung satu sama lain” ujarnya.

Kapolres Mateng berharap kedepannya agar TNI-POLRI makin solid dan kompak dalam menyongsong tugas dalam bentuk apapun serta selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI -Polri di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apalagi menjelang tahun politik 2024, sinergitas TNI-Polri harus semakin kokoh.

“Namanya tahun politik, tentu situasinya agak berbeda dengan kondisi biasa. Karena itu, kami berkomitmen, sinergitas TNI-Polri akan semakin solid dalam menjaga keamanan wilayah,” terangnya.

Editor: Newssulawesi.com