Jelang Nataru Polres Mateng Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Marano 2023

Mateng(Sulbar) — Dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Resor Mamuju Tengah laksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Matano 2023 bertempat di Lapangan Apel Polres Mamuju Tengah jalan M.ArasTammauni Mamuju Tengah, Kamis (21/12/23).

 

Apel gelar tersebut dipimpin oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol R Rodjito S.I.K, dihadiri Unsur Forkopimda Mamuju Tengah atau mewakili, Para Pejabat Utama Polresta Mamuju Tengah dan seluruh peserta Apel Gelar dari TNI-Polri serta berbagai instansi terkait dan tamu undangan lainnya

 

Wakapolres Mamuju Tengah Kompol

R. Rodjito S.I.K membacakan amanat Kapolri mengatakan Operasi Lilin Marano 2023 dilakukan guna mengamankan jalannya perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

Operasi tersebut akan berlangsung selama 12 hari yang akan dimulai pada 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024.

 

Selanjutnya Wakapolres menambahkan, kepada seluruh personil yg melaksanakan pengamanan jaga kesehatan terapkan body sistem dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan terbaik kpd seluruh masyarakat, yakinlah setiap tugas yg kita laksanakan akan bernilai ibadah.

 

“Personel pengamanan gabungan yang dilibatkan di Mamuju Tengah sebanyak 142 personel terdiri dari personel Polri, TNI, serta personel yang berasal dari instansi terkait yang tersebar di 2 pos pengamanan 1 pos pelayanan yang telah disiapkan,” ucap Wakapolres.

 

Diharapkan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini aman kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas. Dan dipastikan jajaran TNI-Polri serta stakeholder akan selalu bekerja sama dan bersinergi mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru 2024. Ungkap Wakapoles Mamuju Tengah Kompol R.Rodjito S.I.K.***