Jumat Berkah, Polres Mateng Berbagi

Mateng(Sulbar) — Dalam rangka menjalankan semangat kepedulian sosial, Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Trans Sulawesi, Benteng Tobadak. Jumat (24/11/2023).

Sembako yang disalurkan ini berupa minyak goreng dan gula pasir, sebagai upaya nyata dalam mendukung kebutuhan pokok masyarakat.

Kasi Humas Polres Mateng IPTU Mustamir, S.H. mengatakan, Kegiatan ini bukan hanya sekadar distribusi sembako, tetapi juga merupakan bentuk komitmen Polres Mateng untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahim di tengah-tengah masyarakat.

“Aksi berbagi ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada warga, sekaligus menciptakan kebersamaan dan solidaritas Polri agar semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Iptu Mustamir.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini, Polres Mateng turut berperan dalam menciptakan harmoni dan kesejahteraan bersama, menjadikan momen Jumat tidak hanya sebagai hari ibadah, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berbagi kebaikan kepada sesama;” pungkasnya.(rls)