Juni 2023 Mendatang, Ganjar Pranowo ke Sulbar

Sulbar(Nasional)_Calon Presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, dijadwalkan menyambangi Sulawesi Barat pada Juni 2023 mendatang. Hal tetsebut di konfirmasi langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat (Sulbar), Agus Ambo Djiwa, Kamis, (11/05/23).

 

Menurut Agus, kedatangan Ganjar ke tanah Malaqbi telah dijadwalkan usai melakukan pertemuan di Jakarta pekan lalu.

 

“Rencananya bulan Juni mendatang Ganjar akan hadir di Polewali Mandar, kita sengaja pilih bulan Juni karena bertepatan dengan bulan Kelahiran Bung Karno,” kata Agus.

 

Untuk itu, Agus menargetkan kembali meraih kemenangan di Sulbar pada Pilres 2024 mendatang, menurut politisi senior PDI Perjuangan itu, Ganjar Pronowo merupakan representatif yang nantinya bakal melanjutkan program Pemerintahan Jokowi.

 

Selian itu, Mantan Bupati Pasangkayu ini juga menyebut, Ganjar sebagai pelanjut program Jokowi akan menguntungkan untuk Sulbar, terutama pada sektor infrastruktur dan pengembangan Ibukota Nusantara (IKN) yang turut melibatkan Sulbar sebagai Provinsi penyangga.

 

“Ganjar inikan nantinya akan melanjutkan program Presiden Jokowi, dan itu sangat menguntungkan untuk kita di Sulbar karena kita sebagai salah satu penyangga IKN,” jelasnya.

 

Editor: Newssulawesi.com