Kabid Cipta Karya PUPR Pasangkayu: Tetap Perhatian Kualitas Pekerjaan

Pasangkayu(Sulbar) – Demi mendapatkan hasil yang sempurna dalam pekerjaan proyek yang berada dalam Bidang Cipta Karya, Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Nardin,ST, menghimbau kepada seluruh rekanan agar memperhatikan bobot dan kualitas pekerjaan.

“Jangan main-main bekerja, tetap berjalan sesuai kontrak yang ada dengan memperhatikan kualitasnya,” ungkap Nardin saat diwawancara diruang kerjanya, Jumat (01/9/2023).

Nardin juga mengungkapkan, untuk melakukan pengawasan terhadap pekerjaan yang ada dalam bidangnya, selain menggunakan konsultan pengawas, ia juga membuat tim pengawasan dalam satuan kerja di bidangnya.

“Kami meminta evaluasi kerja pengawasan setiap minggunya. Dan dalam sebulan, kami lakukan rapat evaluasi hingga 4 (empat) kali,” jelasnya.

Saat ditanya soal material proyek, Nardin mengungkapkan saat ini ia telah melakukan teguran kepada rekanan agar memperhatikan materialnya dilokasi proyek.

“Saya sudah menghimbau kepada seluruh rekanan agar material proyek yang ada di lokasi jangan sampai mengganggu aktifitas pengendara,” pungkasnya.(adm/***)