Kades Tammejarra Mamuju Apresiasi Panitia Tammejarra Cup

Mamuju-Apresiasi setinggi-tingginya di berikan oleh manager tim dan Kades Tamejarra atas keberhasilan pihak panitia dalam penyelenggaraan turnamen Tamejarra Cup di Desa Tamejarra, Kecamtan Tommo, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), minggu (09/10/2022).

Diketahui keseblasan Mesakada FC keluar sebagai juara dalam turnamen tamejarra cup yang berlangsung meriah di lapangan Desa Tamejarra

Tidak bisa di pungkiri kemeriahan turnamen Tamejarra Cup tentu tidak lepas dari kesolidtan dari pihak panitia dalam menjaga keamana serta menghadirkan pemain-pemain bintang dari liga tarkam hingga tingkat Nasional.

Sandi selaku manager tim MDL 379 yang juga ikut dalam turnamen tersebut kepada awak media ini mengatakan tanpa totalitas dan kesolidan dari pihak panitia turnamen ini tidak akan semeriah ini.

“Kalau panitianya tidak solid dan total pasti tidak seramai ini turnamennya,” ungkapnya.

“Termasuk untuk mendatangkan pemain-pemain bintang dari liga tarkam dan bahkan mantan pemain timnas Indonesia bisa di datangkan, tentu ini menjadi nilai plus bagi panitia,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kades Tamejarra Asrianto juga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh yang terlibat.

“Kepada panitia, pihak kepolisian, kesehatan dan seluruh instansi yang sudah bekerja sama dalam memeriahkan turnamen ini, kami Pemerintah Desa mengucapkan Terimakasih,” singkatnya.(Aco/*)