Kajati Sulbar Pimpin Langsung Sertijab Kajari Pasangkayu

PASANGKAYU — Bertempat di aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Drs Muh Naim,SH,MH, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu, Kamis (19/10/2023).

 

Adapun pejabat yang akan dilantik sebagai Kajari Pasangkayu Berdasarkan SK Jaksa Agung RI No. KEP- IV- 498/ C/ 10/ 2023 tanggal 09 September 2023, Dedy Frits Rajagukguk,S.H,M.H, sebelumnya menjabat selaku Koordinator pada Kejati Sulwesi Tengah (Sulteng), menggantikan pejabat lama Muchsin,S.H,M.H yang pindah dengan jabatan barunya sebagai Kajari Tebing Tinggi Sumatera Utara.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh seuruh Kajari sesulawesi Barat, pejabat dilingkungan Kejati Sulbar dan pejabat pada lingkungan Kejari Pasangkayu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sulbar Muh Naim, menyampaikan ucapan selamatnya kepada pejabat Kajari Pasangkayu yang baru. Ia juga mengungkapkan agar Kajari Pasangkayu yang baru segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sebagaimana tugas dan tanggungjawab yang telah dibebankan sesuai arahan dan perintah pimpinan tertinggi Kejaksaan RI.

 

“Semoga dapat dengan segera menyesuaikan diri atas tugas-tugas barunya, hingga dapat mengembang dan menjalankan tugas sesuai arahan dan perintah Pimpinan,” ungkapnya.

 

Muh Naim juga tidak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama Kajari Pasangkayu yang telah mengabdikan dirinya dan melaksanakan tugas sebagai Kajari Pasangkayu selama ini dengan baik.

 

“Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses. Dan semoga kedepannya semakin kompak dan lebih ditingkatkan lagi prestasi yang telah diraih pada Kejari Pasangkayu selama ini,” pungkasnya. (E Syam)