Kakanwil Berkomitmen Untuk Terus Bermitra Dengan Jurnalis Di Sulbar

Mamuju(Sulbar)_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat, H. Syafrudin berkomitmen untuk terus bermitra dengan para jurnalis di Sulbar.

Hal tersebut dikemukakan Syafrudin saat menerima kunjungan silaturrahmi Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat di Ruang Rapat kakanwil (03/11/22).

Menurutnya, jurnalis merupakan mitra strategis yang sangat penting dalam mengangkat nama Kementerian Agama khususnya Kanwil Kemenag Sulbar.

“Media adalah mitra strategis untuk mengenalkan kementerian agama ke masyarakat”

Lebih lanjut ia menyampaikan jika media sosial merupakan ruang potensi dalam menyampaikan informasi dan mengsosialisasikan kegiatan kementerian agama. Maka dibutuhkan peran para jurnalis dan Humas untuk mempublikasikan hal tersebut.

Dihadapan para jurnalis, H. Syafrudin juga mengemukakan program kerja Kementerian Agama serta program yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan di Sulawesi Barat.

Ia pun mengapresiasi dan berharap pertemuan kali ini menjadi awal kerjasama dalam membangun Kanwil Kemenag Sulbar Kedepan.

Syafrudin yang didampingi Kabag TU menegaskan jika dirinya akan selalu terbuka untuk berkemunikasi dengan siapapun untuk kemajuan Kanwil Kemenag Sulbar.

Disisi lain, Irham Azis yang merupakan Ketua Ikatan Jurnalis Sulbar juga memberikan apresiasi pertemuan silaturrahmi dengan nahkoda baru Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat.***

Source: FB Kanwil Sulbar