Keakraban Penuh Kekeluargaan, Dan SSK bersama Anggota Satgas makan di Lokasi TMMD

PASANGKAYU, – Karena lokasi pengecoran jalan rabat beton yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, target selesai lebih awal memilih makan siang di lokasi TMMD.

 

”Lokasi pengecoran jalan rabat beton kejar target penyelesaian lebih awal yang ditentukan, kalau makan harus pulang dirumah warga akan memakan waktu sehingga saat kembali ke tempat kerja pasti terlambat,” ungkap Komandan Satgas Setingkat Kompi (DAN SSK) TMMD ke-118, Letda Inf Andi Malik, saat bincang-bincang dengan awak media ini, Rabu (11/10/2023).

 

Nampak sejumlah anggota Satgas mengaku, meski harus makan di lokasi pekerjaan, itupun dilakukan di tengah jalanan rabat beton yang baru selesai dikerjakan rasanya nikmat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

 

”Mungkin karena lapar dan temannya banyak sehingga makan terasa nikmat,” ucap Andi Malik.

 

Andi Malik juga menuturkan, kebersamaan itu merupakan wujud kepedulian dan kesederhanaan seorang pimpinan dengan para anggota yang berada di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

 

“Setelah makan bersama, kami para personil Satgas berbagi cerita, bercengkraman layaknya seperti keluarga,” tutupnya. (E Syam)