Keakraban TNI, POLRI dan Masyarakat Dalam Program TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu

Pasangkayu(Sulbar) — Ada pemandangan yang sangat luar biasa dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Satuan tugas (Satgas) Kodim 1427/Pasangkayu, dimana terlihat keakraban TNI, POLRI dan Masyarakat Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), disela-sela istirahat pembangunan fisik program TMMD.

Keakraban TNI, POLRI dan masyarakat tidak hanya sekedar makan bersama, namun canda gurau yang disertai tawa riang yang tidak memperlihatkan tampang wajah lelah, meski telah bekerja keras dibawah teriknya matahari demi menyukseskan program pembangunan fisik TMMD ke-118.

Komandan Satga Setingkat Kompi (DAN SSK), Andi Malik mengungkapkan, suatu kesyukuran melihat sinergitas TNI, POLRI dan Masyarakat dalam program TMMD ke-118 kali ini.

“Beginilah bila dilokasi pekerjaan TMMD, kita pastinya dapat melihat keakraban TNI, POLRI dan masyarakat yang sangat humanis,” ungkap Andi Malik, Sabtu (23/09/2023).

Melalui keakraban yang terlihat saat ini, Andi Malik berharap keakraban ini akan terus terjalin, meskipun kedepannya program TMMD ke-118 telah berakhir.

“Semoga suasana yang seperti ini dapat terus terjaga, sehingga mampu menciptakan wilayah yang kondusif aman dan tentram,” harapnya.(rls)