Kejari Pasangkayu Laksanakan Upacara Bendera Spektakuler di Hari Sumpah Pemuda ke-95

PASANGKAYU, iNews.id – Semangat persatuan dan nasionalisme berkobar di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), di saat merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Senin (30/10/2023).

Dalam acara yang berlangsung dengan penuh khidmat, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu, Dedy Frits Rajagukguk, SH.,MH., memegang peran penting sebagai Inspektur Upacara. Beliau memimpin upacara dengan penuh semangat, memotivasi semua peserta upacara untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Dengan mengusung tema “BERSAMA MAJUKAN INDONESIA,” upacara ini menjadi momen refleksi tentang pentingnya persatuan dan kolaborasi dalam membangun bangsa. Pegawai dan tenaga PPNPN dari berbagai latar belakang menyatukan hati dan pikiran dalam semangat kebangsaan yang luar biasa.

Kemeriahan upacara ini juga diiringi dengan penampilan yang mengesankan dari pasukan pengibar bendera, yang dengan gagah berani mengibarkan Merah Putih. Suasana semakin meriah dengan parade budaya dan kesenian yang memamerkan keanekaragaman budaya Indonesia.

“Hari Sumpah Pemuda ke-95 adalah momentum penting untuk mengingat tekad para pemuda Indonesia dalam berjuang untuk kemerdekaan dan persatuan,” ucap Kajari Dedy Fritz.

Dedy Fritz juga mengungkapkan, upacara Bendera di Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu menjadi cerminan nyata dari semangat tersebut, mengingatkan semua elemen akan tanggung jawab bersama dalam memajukan bangsa ini.

“Semoga semangat Hari Sumpah Pemuda ini terus membakar semangat kita semua untuk bersatu, bekerja sama, dan bersama-sama majukan Indonesia ke masa depan yang lebih cerah,” harapnya. (Edison S)