Kerjasama yang Baik, TNI Bersama Warga Genjot Pembangunan RTLH di Dusun Bukit Husada

Pasangkayu(Sulbar) — Nampak kerjasama yang sangat Epic (baik) yang dilakukan oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu bersama Warga saat menggenjot pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Bukit Bukit Husada, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), di hati ke-4 pelaksanaan TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, Sabtu (23/09/2023).

 

Sertu Sukardin, Satgas TMMD yang bertugas dalam pembangunan RTLH rumah milik warga tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada warga sekitar yang antusias datang membantu dan bergotong-royong menggenjot Program TMMD ke-118 ini.

 

“Saya pribadi merasa sangat bersyukur, karena telah disambut hangat oleh warga sekitar. Bahkan warga silih berganti berdatangan untuk bergotong-royong menggenjot progres program pembangunan fisik TMMD ini,” ungkapnya.

 

Sertu Sukardin juga menyampaikan rasa senangnya melihat pemilik rumah sebagai warga yang kurang mampu tersenyum bahagia saat melihat rumahnya diperbaiki melalui pembangun RTLH dalam program TMMD.

 

“Pemilik rumah merasa sangat terharu dan dengan air mata berlinang, mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran TNI, setelah mengetahui rumahnya akan direnovasi agar lebih layak huni,” ucapnya.(rls)