Ketua ISI Sulbar Apresiasi Funbike & Crouss Country

Mateng-Newssulawesi.com 15 desember 2019, Bupati Mamuju Tengah H.ARAS TAMMAUNI bersama Sekertaris provinsi sulbar yg juga ketua ISI ( IKATAN SEPEDA INDONESIA) PROV. SULBAR DR MUHAMMAD IDRIS DP , KEJATI SULBAR DAN KAKANWIL PERBENDAHARAAN SULBAR. Diacara FUNBIKE & CROUSS COUNTRY rangkaian peringatan hari jadi kabupaten mamuju tengah ke 7 thn 14 desember 2019 acara perlombaan sepeda FUNBIKE & CROUSS COUNTRY ini di la kdanakan minggu tgl 15 desember 2019 di lapangan benteng kayu mangiwang yang kini menjadi area halaman polres mamuju tengah di desa tobadak kec.tobadak mamuju tengah.

Diacara lomba FUNBIKE & CROUSS COUNTRY ini sekertaris provinsi sulbar DR MUHAMMAD IDRIS DP juga berpartisipasi ikut jadi peserta sepeda CROUSS COUNTRY sebagai ketua ikatan sepeda indonesia (ISI) PROV. SULBAR.
Dalam sambutannya sekertaris provinsi sulbar ini mengatakan mamuju tengah adalah daerah otonomi baru yg baru berumur 7 tahun luar biasa kemajuan pembangunannya.
“Kemajuan mamuju tengah ini lebih maju dari pada umurnya yg baru 7 thn masyarakatnya sangat ramah tertib dan aman”, Katanya.

lanjut beliau (sekprov red).
“Kemajuan suatu daerah tentu tidak terlepas dari pemimpinnya daerah itu sendiri, mamuju tengah ini sangat luar biasa baru kali ini lanjutnya saya baru 2 tahun jadi sekertaris provinsi sulbar dan sebagai ketua IKATAN SEPEDA INDONESIA ( ISI) SULBAR terjadi iven besar dan semeria ini masyarakatnya sangat tertib dan aman”, ucapnya

Lanjut sekertaris provinsi sulbar DR MUH IDRIS Mengharapkan.
“Iven-iven besar seperti ini bisa lebih ditingkatkan di masa-masa akan datang dan mamuju tengah ini bisa jadi contoh kabupaten lain di sulawesi barat” kuncinya.

(ZM/EE)