Komunitas Petani Sawit Mateng Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024

Topoyo(Mateng) — Komunitas Petani Sawit Mamuju Tengah mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau yang biasa disebut Cak Imin sebagai calon Presiden 2024.

Pada deklarasi tersebut para pendukung Muhaimin Iskandar dari komunitas petani sawit membawa spanduk yang bertuliskan “Deklarasi Gus Imin Presiden 2024” di Desa Sinabatta, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah (Mateng), Prov. Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat(21/07/2023).

Enal selaku Ketua Komunitas Petani Sawit menuturkan, alasan utama dari Komunitas Petani Sawit Mamuju Tengah memberi dukungan kepada Cak Imin sebagai calon Presiden 2024 ialah, karena beliau Cak Imin memiliki kepedulian terhadap kaum tani, dan kami berharap jika kelak Gus Muhaimin terpilih di Pilpres 2024, agar kiranya subsidi pupuk bagi kaum tani meningkat.

“Kami dari Komunitas Petani Sawit Mamuju Tengah memiliki tekad yang kuat untuk mendukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 dan akan senantiasa melakukan sosialisasi dukungan untuk Gus Muhaimin kepada sesama petani sawit,” pungkasnya.

Editor: Newssulawesi.com