KPS dan MAGERPALA UNIKA Kampus III Topoyo Galang Dana Bagi Korban Bencana Alam di Sulsel

Mateng, newssulawesi.com – Lembaga kesenian Komunitas Pecinta Seni (KPS) bersama organisasi kemahasiswaan, Mahasiswa Generasi Pecinta Alam (Magerpala) Universitas Tomakaka (Unika) kampus III Topoyo gelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah diprovinsi Sulawesi Selatan, jum’at (25/1/2019).

Bencana Banjir dan tanah longsor yang menimpa sebagian besar wilayah provinsi Sulawesi Selatan seperti Kota Makassar,Kab.Gowa,Jeneponto,Maros dan beberapa kabupaten lainnya mengundang simpati dari berbagai kalangan, utamanya dari pihak pemuda.

Sandi Anugrah, Ketua Umum KPS dan Magerpala Unika III Topoyo mengatakan “Aksi penggalangan dana ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah” tuturnya kepada media.

Menurutnya, hasil dari penggalan dana tersebut akan langsung di salurkan kepada korban bencana alam yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.

“kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Mamuju Tengah, khususnya masyarakat Topoyo dan sekitarnya, yang secara Ikhlas memberikan bantuan dan rela mengeluarkan sebagian rezekinya bagi para korban bencana alam”. Ungkap Sandi

Ia berharap semoga bantuan yang disalurkan nantinya dapat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban bagi para korban bencana alam.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Umum KPS, Jumadi, bahwa sekiranya bantuan yang akan disalurkan nantinya dapat betul- betul bermanfaat bagi para korban bencana alam yang menimpa Sulawesi Selatan.

(Ns/TM)