Home - Nasional - Lakalantas di Patumbak, Satu Orang Tewas Ditempat

Lakalantas di Patumbak, Satu Orang Tewas Ditempat

Medan, newssulawesi.com – Laka lantas antara sepeda motor Yamaha Mio kontra Vega ZR yang terjadi di jalan Delitua Talunkenas, tepatnya di Pasar 7 desa Patumbak I, kecamatan Patumbak, Deli Serdang, sabtu malam sekira pukul 23.30 WIB., mengakibatkan seorang tewas di tempat.

Seperti yang dimuat dilaman topkota.com, Herianto Ginting (21) warga Rampa Vatu Gemuk kecamatan Namo Rambe, Deliserdang pengendara Vega ZR tewas ditempat dengan luka dibagian kepala, sementara paulus Sitanggan (17) warga Lantasan Baru Gang Horas, kecamatan Patumbak, Deliserdang yang mengendarai Yamaha Mio hanya mengalami luka ringan.

Menurut informasi, sepedamotor Mio dan Vega ZR datang dari arah yang berlawanan, tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Ternyata suara benturan keras itu berasal dari sepedamotor Vega ZR yang lagi melakukan atraksi lalu menabrak sepeda motor Mio.

“Kejadiannya sangat cepat, saya lihat ada satu kereta yang datang dari Jalan Delitua hendak menuju ke jalan Talun Kenas tiba-tiba muncul, sehingga tabrakan itu tidak dapat dihindarkan” kata A Sembiring (44) warga setempat.

Ia mengatakan, saat melihat kejadian itu warga langsung memberikan pertolongan kepada korban, namun pengendera Vega ZR sebelum dibawa ke RSU Sembiring Delitua sudah tewas bersimbah darah ditempat dengan luka bagian kepala.

“Tak lama kemudian polisi dari Sektor Patumbak yang dihubungi warga datang dan lansung melakulakuan cek Tempat Kejaduan Perkara (TKP) dan membawa korban ke RSU Simbiring Delitua,” sebut A Sembiring.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Ipda K S Pinem didampingi Piket SPK Polsek Patumbak Bripka HP Purba yang dikonfirmasi di tempat kejadian, Minggu (2/12) mengatakan pihaknya telah menangani kejadian tersebut dengan mengamankan kedua sepedamotor dan membawa kedua korban ke rumah sakit.
(*)

About admin