Lalu Tuhiriadi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua ASLI Sulbar

Tobadak(Mateng) _ Muswil Pertama Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Lalu Tuhiriadi. S.Pd terpilih Menjadi Ketau Umum Wilayah ASLI Sulbar secara aklamasi.

 

Berdasarkan kesepakatan bersama tokoh tokoh Sasak Lombok di Sulbar, sehingga hasil dari Muswil Pertama ASLI Sulbar memilih Lalu Tuhiriadi menahkodai ASLI Sulbar priode 2022-2027.

 

Lalu Tuhiriadi Menyampaiakan, kehadiran ASLI ini sebagi wadah untuk saling bersilaturahmi bagi seluruh warga Sasak Lombok di Sulbar.

 

“Untuk warga Sasak di Sulbar ini sebagai harapan dan cita cita kita bersama, solidaritas, persatuan, berkumpul dan saling mensupport,” ujarnya, Minggu (25/12/22).

 

Melalui ASLI ini, kata dia, semua tokoh Sasak Lombok di Sulbar agar kiranya dapat memberikan dukungan, arahan serta masukan agar pemuda Sasak yang berada di Sulbar dapat bekerja maksimal dalam membesarkan ASLI kedepannya.

 

“Lewat wadah ASLI ini, kita berharap warga Sasak Lombok bisa menjadi duta bagi warga sasak. Mari kita menunjukan bahwa warga Sasak Lombok bisa memberikan kontribusi,bisa memberikan hal positif di bumi Sulbar,” sambungnya.

 

Ia juga mengajak, sebagai warga Sasak Lombok di Sulbar agar kiranya untuk dapat bersatu dan membuang semua perbedaan agar ASLI kedepan menjadi wadah yang besar dan diakui oleh masyarakat luas.(*/E)