Malam Nisfu Sya’ban, Mengejar Seribu Keberkahan

Topoyo(Mateng)_Demi mengejar seribu keberkahan Malam NISFU SYA’BAN. Majelis Zikir At-Taubah Mamuju Tengah  mengadakan Zikir dan Doa Bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. Poros Tumbu Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Selasa, Ba’da Isya (07/03/23).

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut dihadiri ratusan jamaah dari berbagai kalangan di Mateng.

Perlu diketahui Zikir dan Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Andi Irwansyah Latief, S.Pd.i, M.Pd.i, yang juga ketua Dewan Da’i Mamuju Tengah.

Sebelum memulai Zikir, Ustadz Irwansyah menyampaikan sedikit penjelasan tentang Keutamaan berzikir dan membaca Surah Yasin Pada Nifsu Sya’ban. Dengan Zikir kita akan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah dan menghapus dosa – dosa yang telah kita lakukan.

Ia melanjutkan bahwa pembacaan Yasin Pembacaan Yasin NISFU Sya’ban dgn 3 niat dan doa:
1. Semoga Allah memberikan Umur yang panjang, diberikan kesehatan untuk beribadah kepada Allah SWT.
2. Semoga Allah SWT memberikan rezki yang banyak untuk dipakai beribadah kepada Allah SWT
3. Semoga Allah SWT memberikan ketetapan iman untuk selalu taat beribadah kepada Allah SWT.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh hidmat para peserta Zikir larut dalam lantunan ayat-ayat suci Al Quran yang di rangkai menjadi untaian nada Zikir yang khas.

Akhirnya setelah sekitar 60 menit Lantunan Zikir dan pembacaan Yasin maka ditutup dengan Doa Bersama yang tentu saja lagi lagi berlangsung Khusyu, dan diaminkan oleh semua jamaah yang hadir.

Penulis: Erik