Mau Nikmati Robar Rasa Kota Metropolitan, Ayo Berkunjung ke Stand Kapten Robar Pasangkayu

PASANGKAYU — Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Roti bakar (Robar) berjamur di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Salah satunya stand Kapten Robar yang beralamatkan di Poros Ir Soekarno, samping kantor unit BRI Kota Pasangkayu.

 

Demi bersaing dengan usaha Robar lainnya, Kapten Robar menawarkan berbagai cita rasa, seperti Robar Nutella, Choco Maltin serta beberapa varian rasa lainnya sama halnya yang ditawarkan di Kota-kota metropolitan.

“Bila ingin merasakan cita rasa Robar seperti halnya di kota-kota metropolitan, silahkan datang ke stand kami. Kami akan memberikan cita rasa sesuai dengan motto kami, mempertahankan cita rasa demi memanjakan lidah pelanggan atau penikmat Robar kami,” ungkap owner Kapten Robar, Mahmuddin,S.Sos, saat bincang-bincang santai bersama awak media ini, Senin malam (09/10/2023).

 

Lelaki yang akrab disapa Udin ini juga mengungkapkan pengalamannya awal dari keinginannya membuat usaha Robar ini. Ia mengungkapkan, Usaha Robarnya juga terinspirasikan dari hobinya yang senang terhadap menyantap Roti serta melihat berbagai menu jajanan cita rasa berbeda Roti di kota-kota besar.

 

“Awalnya karena senang makan roti, sehingga menumbuhkan keinginan untuk mencoba membuka usaha Robar dengan berbagai cita-rasa berbeda dan berprinsip tetap menjaga cita-rasa agar dapat memberi rasa nyaman serta memanjakan lidah pelanggang kami,” pungkasnya. (E Syam)