Melalui CSR PT Mamuang Memperbaiki Jalan Tani 1000 Meter

Pasangkayu, – Lagi dan lagi, PT Mamuang Melalui CSR nya beri bantuan pemperbaiki jalan tani sepanjang 1 Kilo Meter (KM) di Desa Pajalele, Kecamatan Tikke, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

 

Dua alat berat andalan PT Mamuang yaitu Gereder dan Bomaq diturunkan perbaiki jalan tani dengan menggusur serta memandatkan jalan.

 

Adapun kegiatan CSR di desa pajalele yaitu menggusur dan memadatkan jalan tani di jalan sonjo dusun maju jaya sepanjang 1000 meter atau 1 km.

 

Admin PT Mamuang Idrus CD yang ditemui di lokasi membeberkan pada kegiatan CSR ada dua dusun yang diperbaiki jalannya, yakni Dusun Maju Jaya dan Dusun Masennang.

 

” Pukul 13.00, bomaq baru meluncur ke desa pajalele, sampai di pajalele langsung di arahkan dulu ke jalan masuk kuburan Dusun Masennang untuk memadatkan jalan, sekitar 600 meter yang di bomaq”, bebernya, Senin 30 Oktober 2023.

 

Lanjutnya, Setelah selesai di bomaq di jalan kuburan dusun masennang baru pindah ke jalan sonjo dusun maju jaya.

 

” jalan yang di padatkan atau di bomaq sepanjang 1000 meter”, ungkap Idrus yang penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Desa Pajalele Yusman mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Mamuang yang telah memberikan bantuan menurunkan dua alat beratnya untuk memperbaiki infrastruktur jalan tani di desanya.

 

” Saya selaku pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PT Mamuang telah menurunkan dua alat beratnya untuk memperbaiki akses jalan tani di desa Kami”, ucapnya

 

Selain itu, salah satu warga Arman juga mengucapkan terimakasih serta bersyukur atas bantuan yang diberikan PT Mamuang yang telah memperbaiki jalan tadi di dusun Maju Jaya.

 

” Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PT Mamuang telah memperbaiki jalan tani di dusun kami”, ucap sukur dan terimakasih Arman salah satu warga dusun Maju jaya kepada Manajemen PT Mamuang. (E Syam)