Melalui Program CSR, PT Pasangkayu Salurkan Bantuan Material untuk Posyandu

Pasangkayu, – Merupakan bagian dari Program CSR Lingkungan area Ring 1 binaan PT Pasangkayu, PT Pasangkayu (PSKY) kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan bantuan material di Posyandu Dusun Salubulu, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

 

 

Kegiatan yang berlangsung pada minggu ketiga Oktober di lingkungan Posyandu Dusun Salubulu ini, dihadiri oleh Kepala Teknik PT Pasangkayu, Agus, Asisten CSR, Kartina, serta Tim CSR yang terdiri dari Abdul Rais, Ahmad, dan Bachrun Nur. Bantuan yang disalurkan adalah bahan material berupa pasir, yang akan digunakan untuk membantu penyelesaian pembangunan Posyandu Dusun Salubulu.

 

Camat Pasangkayu, Irwan Lasibe menyampaikan rasa syukurnya. Ia berharap PT Pasangkayu selalu peduli terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat.

 

“Kami sangat membutuhkan bantuannya, jaya selalu PT Pasangkayu,” ujar Irwan.

 

Pada kesempatan tersebut, Kadus Salubulu dan beberapa tokoh masyarakat juga turut hadir. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diharapkan dapat berguna dan terus berlanjut.

 

Pihak internal perusahaan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari 4 pilar CSR yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan Ekonomi yang dilaksanakan secara rutin.

 

“Bantuan ini merupakan Program CSR Lingkungan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar terutama dalam pembangunan Posyandu Salubuli,” ujar Juanda, CDO PT Pasangkayu.

 

Program CSR Lingkungan ini mencerminkan komitmen PT Pasangkayu dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan.(E Syam)