Melepas Kepenatan, di Bawah Pohon Kelapa Pun Menjadi Pilihan Utama Satgas TMMD ke-118

Pasangkayu(Sulbar) — Tak luput menjadi tempat berlindung dari terik matahari saat Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu bersama masyarakat saat ingin melepas kepenatannya, di bawah daun pohon kelapa ini pun menjadi pilihan utama Satgas TMMD bersama warga beristirahat sambil bercanda gurau.

Komandan Satgas Setingkat Kompi (Dan SSK), Andi Malik mengungkapkan, jiwa patriot seorang prajurit TNI akan selalu ada bila berbicara soal kepentingan Masyarakat, sehingga menurutnya hal tersebut sudah menjadi insting seorang prajurit di manapun dia berada.

“Hal yang sering terlihat di manapun TNI berada bersama masyarakat, tak kenal tempat untuk melepas kepenatan dan bercanda gurau bersama masyarakat,” ungkap Andi Malik, Jumat (22/09/2023).

Andi Malik juga mengungkapkan rasa syukurnya atas antusias warga setempat dalam wilayah Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang berbondong-bondong datang ke lokasi pembangunan fisik TMMD ke-118 dengan turut bergotong royong bersama Satgas TMMD menggenjot pembangunan sasaran fisik TMMD.

“Hal ini menandakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya warga Desa Ako’ terjalin dengan baik. Semoga hal ini dapat terus terjaga, karena bagi kami di TNI, rakyat merupakan ibu Pertiwi,” ucapnya.(rls)