Menjelang Lebaran,Pos Pengamanan Polohu Siaga Jaga Ketertiban Lalu Lintas

Mateng(Sulbar) — Pada hari Senin, tanggal 08 April 2024, sejak pukul 09.00 pagi nampak arus lali lintas nampak ramai sejak pukul 09 Pagi

Personil Polres Mamuju Tengah yang bertugas pada Pos Pengamanan Polohu terlihat mengatur lalu lintas di Pos Pengamanan Polohu. Petugas tampak berdiri di pos penjagaan, mengawasi setiap kendaraan yang melintas dan memberikan arahan bila diperlukan.

 

Beberapa kendaraan terlihat melintas di sekitar area tersebut. Petugas dengan sigap memantau dan sesekali memberikan arahan agar pengguna jalan dapat mematuhi aturan dan menjaga keselamatan bersama.

 

Meski kondisi jalan yang kurang ideal, dengan beberapa genangan air dan permukaan jalan yang tidak rata. Namun, hal ini tidak menyurutkan kewaspadaan dan profesionalisme para petugas dalam menjalankan tugasnya.

 

Pos Pengamanan Polohu sendiri tampak dilapisi dengan atribut-atribut keamanan, seperti bendera-bendera dan spanduk yang menandakan adanya aktivitas pengaturan lalu lintas.

 

Pos Pengamanan Polohu memainkan peran penting dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut. Dedikasi para petugas patut diapresiasi.

 

Kehadiran petugas kepolisian di Pos Pengamanan Polohu merupakan bukti komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui pengawasan yang ketat dan tindakan preventif, diharapkan situasi lalu lintas di wilayah ini dapat terus terkendali dan aman bagi semua pengguna jalan.***