Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Ratusan Raider Ikuti Trail Adventure Part 2 Jelajahi Bumi Lallatassisara Mateng

Topoyo(Mateng) — Pembukaan Motor Trail Adventure Part 2 Jelajahi Bumi Lallatassi’sara dalam rangka menyambut Hari Bhanyangkara ke-77 berlangsung meriah, yang diikuti oleh ratusan raider dari berbagai komunitas club se-Sulawesi.

Kegiatan pembukaan tersebut bertempat di wisata khaymoto Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sabtu (24/06/23).

Kegiatan yang dihadiri Ratusan Rider dari lintas daerah tersebut, tumpah ruah memenuhi lapangan Wisata Khaymoto. Mereka berasal dari komunitas motor trail diberbagai kabupaten.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan ajang event Trail Adventure Jelajahi Bumi Lallatassi’sara Part 2 dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-77.

“Tujuan acara yang kita adakan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas polri dengan masyarakat serta menjalin silaturahmi Club komunitas pencinta motor trail se-Sulawesi, sesuai dengan tema Hut Bhayangkara ke-77, ‘Polri Presisi Untuk Negeri,” ungkap Amri.

“Beliau juga menekankan agar dalam melaksanakan Touring Trail Adventure Part 2 agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, saling membantu sesama walaupun dari kelompok yang berbeda, saya yakin teman-teman rider sudah profesional dalam menghadapi lintasan Medan, selamat menikmati Alam Bumi Lallatassi’sara Mateng,” ucapnya.

“Dalam kegiatan ini panitia menyediakan banyak hadiah menarik dengan door prize 5 unit sepeda motor merek Honda, puluhan hadiah hiburan lainnya dan peserta terbaik mendapat satu unit sepeda listrik,” tuturnya.

Turut hadir Danramil 1418-04 Budong-budong Kapten Czi. Ardiansyah, Anggota DPRD Mamuju Tengah H. Syahrul, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Andi Gapri, Ketua Pelaksana kegiatan H. Masriadi, SE., M.M, Kepala Desa Topoyo Marlin dan tamu undangan lainnya serta ratusan peserta raider Trail Adventure Part 2.

Editor: Newssulawesi.con