Minat Nugget Homet Produksi Asli Pasangkayu, Silahkan Mampir di Toko Frozen Food Pasangkayu

PASANGKAYU, – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), penikmat Frozen Food. Pasalnya, Frozen Food kini hadir di Kota Pasangkayu, dengan perwajahan Koki Kita Frozen Food, beralamat jalan RA Kartini, Kota Pasangkayu yang sering dikenal dengan sebutan Jalan Handal.

 

Malinda T A, pemilik usaha Frozen Food, saat bincang-bincang dengan awak media ini mengungkapkan, usahanya ini selain menyediakan Frozen Food, juga berbagai macam produk hingga produk yang di produksi sendiri dan telah memiliki izin halal juga tersedia.

 

“Ada juga produksi Mie, Kulit Pangsit dan julit sambuza yang kami produksi sendiri dan telah mengantongi izin produksi dan halal,” ungkap Malinda, Selasa (10/10/2023).

 

Malinda juga mengungkapkan, dalam usaha rumahnya yang menyiapkan aneka Frozen food, juga tersedia Nugget Homet yang diproduksi sendiri serta aneka bahan kue.

 

“Jadi kami membuka usaha selalu mengedepankan izin dan label halalnya sehingga memberika rasa aman bagi para pelanggan saat mengonsumsinya,” tuturnya. (E Syam)