Panitia Siapkan Doorpize Buat Penonton, Babak 8 Besar Turnamen Tamejarra Cup

;Mamuju(Sulbar) – Open Turnamen Tamejarra Cup yang di gelar di Desa Tamejarra, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju pada 07 September 2022 lalu kini telah memasuki babak 8 besar pada Jumat 23 September 2022.

 

Antusias penonton yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding mebuat pihak panitia berinisiatif untuk mebuat doorprize bagi penonton yang hadir.

 

Asrianto selaku Kepala Desa Tamejarra sekaligus panitia penyelengaraan kepada laman media ini mengungkapkan doorprize itu akan di bagikan setiap hari menjelang akhir pertandingan.

 

“Jadi proses pengundiannya berdasarkan potongan kupon yang di bawa oleh penonton yang datang dan di ambil secara acak setiap harinya menjelang akhir pertandingan,” ungkapnya.

 

 

Ia melanjutkan Ada 4 hadiah yang kami siapkan setiap harinya, jadi semua penonton yang datang memiliki kesempatan yang sama, jika beruntung ya dapat Hadiah.

 

“Seperti hari ini Rehan seorang anak dari Desa Campaloga Kecamatan Tommo, yang beruntung mendapatkan hadiah utama bagi penonton, memang tidak besar hanya kipas angin tapi semoga bisa bermanfaat,” tutup Asrianto.(*/o)