Pantau Pelaksanaan ANBK, Kakanwil Kunjungi MTsN 1 Mamuju

Mamuju(Sulbar) – Pelaksanaan Assesment Nasional Berbasis Komputer (ANBK) MTsN sudah memasuki hari kedua. Bertepatan hari jadi Provinsi Sulawesi Barat ke 18 (22 September 2022), usai mengikuti rapat paripurna Kakanwil Kemenag Sulbar Dr. H.M. Muflih menyempatkan untuk memantau langsung Proses UNBK di Kabupaten Mamuju.

Pelaksanaan UNBK MTsN 1 Mamuju mendapatkan pantauan langsung dari Kanwil Kemenag Sulbar, dengan didampingi Kepala Bidang Pend. Madrasah Dr. H. Misbahuddin, Fungsional Ahli Muda Pengembang Teknologi Pembelajaran, H. Andi Syahrul. Kepala MTsN 1 Mamuju Dra. Hj. Ponia M. Ramlan.

Menurut informasi dari Hj. Ponia. Terkait pelaksanaan UNBK tingkat MTsN 1 Mamuju di hanya diikuti oleh kelas VIII, sebanyak 45 Siswa/Siswi.

“Yang mengikuti ANBK ini ditentukan orang Pusat, jadi dengan keterbatasan ruangan kita bagi per Shift, perharinya 3 Shift dengan jumlah per shift 15 orang. Tuturnya.

Untuk diketahui, MTsN 1 Mamuju saat ini dalam masa pembangunan, sehingga ruangan belajar mengajar sangat terbatas Pihaknya sangat mengharapkan pembagunan dapat diselesaikan dengan cepat sehingga siswa siswa dapat melakukan pembelajaran secara luring.

Kakanwil bersama rombongan juga, memantau progres pembangunan MTSN 1 Mamuju.***

Source: FB Kanwil Sulbar