Pasca Pemilu, Amalia Aras dan Arsal Aras Gelar Silaturrahim Dengan Masyarakat

Mateng, newssulawesi.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Ketua DPRD provinsi Sulawesi Barat, H. Amalia Aras, dan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, H. Arsal Aras gelar silaturrahmi dengan acara bakar-bakar ikan bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Batu Rede yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Desa Budong-budong yang sering ramai dikunjungi masyarakat Mamuju Tengah saat berakhir pekan. Sabtu, (04/05/2019).

Di hadiri para Tim Sukses dan Relawan Partai Demokrat, Kepala Desa serta para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Budong-budong.
Menurut H. Amalia, kegiatan ini tak lain adalah untuk membangun silaturrahim yang mungkin sempat putus akibat perbedaan pilihan pada saat Pileg dan Pilpres.

“kegiatan ini adalah untuk membangun silaturrahim agar tali persaudaraan dan persatuan tetap terjaga, apalagi kita mau menyambut bulan suci Ramadhan”. Ungkap Amalia

Lanjut ia, perbedaan pilihan memang terkadang membuat hubungan antarsesama renggang, untuk itu, dengan kegiatan ini saya berharap semuanya bisa kembali normal agar kita bisa lebih khusuk dan ikhlas dalam menjalani bulan Ramadhan tahun ini.

(Sam/ns)