Pasca Pemilu, Ketua MUI Mateng: Lupakan Perbedaan, Wujudkan Pembangunan Dengan Rasa Persatuan

Mateng, newssulawesi.com – Gelaran Pemilu 2019 telah dilewati, kini saatnya tinggal menunggu hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua MUI Kab. Mamuju Tengah, KH. Nur Khozin mengajak seluruh masyarakat untuk dapat kembali saling bergandengan tangan dan dapat menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Kab. Mamuju Tengah.

“Pemilu sudah berakhir, sekarang tinggal bagaimana kita dapat fokus untuk menunggu hasilnya dari KPU bersama-sama dengan tetap menjaga rasa kebersamaan,” ujar KH. Nur Khozin saat ditemui di Kantor MUI, di Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (3/5).

Selain itu, ia menambahkan bahwa tahapan pemilu yang masih dalam jenjang rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU diharapkan dapat ditunggu dengan sabar oleh seluruh masyarakat, karena hasil dari pemilu nanti merupakan kemenangan bersama.

“Tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah, yang menang adalah Demokrasi. Siapapun yang akan memimpin negara ini itulah yang telah menjadi kehendak dan takdir Tuhan,” tambahnya.

KH. Nur Khozin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak lagi menyoalkan masalah 01 ataupun 02. “Semua sudah selesai, mari bersama kembali mewujudkan pembangunan negara ini dengan rasa persatuan dan kesatuan,” tutupnya.

(Dedy/ns)