Pastikan Kesiapan Pendistribusian Bansos, Kasat Binmas Polres Mamuju Aktif Kunjungi Kantor Bulog

Mamuju, newssulawesi.com – Dalam upaya memastikan kesiapan pendistribuasian bantuan sosial (Bansos) agar penyalurannya tepat sasaran, Kasat Binmas Polres Mamuju AKP Iswan Mulyanto aktif melakukan koordinasi ke Kantor Bulog Kab. Mamuju.

Didampingi Kasub Sat Media Bripka Muh. Hasbi, Kasat Binmas nampak kembali mengunjungi kantor Bulog Mamuju, Jumat (15/2/19) untuk melakukan koordinasi sekaligus memastikan dan meliput kesiapan pendistribusian Bansos Rastra untuk Kab. Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

Melalui informasi Kasi Ops Pelayanan Publik Perum Bulog Subdiv Mamuju, Kasat Binmas menjelaskan bahwa pendistribusian Bansos Sastra sisa menunggu surat keputusan dari Gubernur Provinsi Sulbar saja.

“Adapun stock rastra yang tersimpan di gudang Bulog saat ini sebanyak 336.780 Kg untuk di salurkan ke 3 (tiga) daerah yaitu Kab Mamuju, Mateng dan Matra.” Jelas Kasat Binmas.

Ia menambahkan, bahwa kerjasama dan komunikasi memang harus kita terus tingkatkan hal ini demi menyukseskan program pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat melalui bantuan sosial yang tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Triyana selaku Direktur Keuangan Perum Bulog Jakarta mengucapkan terima kasih atas peran aktif Kasat Binmas dan jajarannya.

“Selain itu kami juga terus mengharapkan bantuan Polri untuk mendampingi dan mengamankan Pendistribusian Bansos Rastra ini sehingga tepat sasaran dan diterima oleh penerima Bansos yang berhak”. Ungkap Triyana

Sementara itu, Kepala Perum Bulog Subdivre Mamuju Muchammmad Yatsir akan terus memberikan informasi terkait jumlah dan waktu pendistribusian bansos rastra kedepannya bila sudah siap di didistribusikan.

Sumber : Tribatanews.sulbar.polri.go.id