Pemprov Sulbar Bantu UMKM, IKM Mateng


Mateng-Newssulawes.com — Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan penyerahan bantuan modal dalam rangka pemulihan ekonomi bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil dan menengah (IKM) yang terdampak pandemi COVID-19, di Mamuju Tengah (Mateng), Selasa (28/07/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor bupati Mateng, yang dihadiri Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar, Kajati Sulbar Darmawel Azwar, Wakapolda sulbar Brigjen Pol Endi Sutendi , Wakil Bupati Mateng H.M. Amin Jasa, Wakil Ketua DPRD Mateng Herman, Kepala OPD Lingkup Prov. Sulbar, Kepala OPD Lingkup Mateng, Pelaku Usaha UMKM dan IKM, Serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Mateng H. Aras Tammauni memyampaikan bahwa hari ini bapak Gubernur Sulbar dan rombongan datang ke Mateng untuk memberikan bantuan UMKM dan IKM, mudah mudahan kedatangan bapak membawah rahmat buat mateng.

Ia melanjutkan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya karna bapak gubernur menyempatkan mengunjungi masyarakat mateng ditengah tengah pandemi covid-19, sekaligus melihat penderitaan masyarakat mateng.Erick