Home - Regional - Peringati Hari KORPRI, Sekkab Mateng Harapkan Potensi dan Skill ASN Mampu Menjawab Tuntutan Masyarakat
Sekkab Mateng, H. Askary Anwar saat membacakan sambutan Hari KORPRI yang ke-47

Peringati Hari KORPRI, Sekkab Mateng Harapkan Potensi dan Skill ASN Mampu Menjawab Tuntutan Masyarakat

Mateng, newssulawesi.com– Pemkab Mamuju Tengah (Mateng) gelar peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-47 dengan tema “Melayani Bekerja dan Menyatukan Bangsa” dipimpin oleh Sekretaris kabupaten (Sekkab) Mamuju Tengah, H. Askary Anwar, selaku Inspektur Upacara di halaman Kantor Bupati Mamuju Tengah, (03/12/2018).

Dihadiri oleh Bupati Mamuju Tengah, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati Lingkup Pemkab Mateng, Ka. OPD Lingkup Pemkab Mateng, Pabung Kodim 1418 Mamuju.

Ditemui usai upacara, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mateng, H. Askary Anwar menyampaikan selamat ulang tahun KORPRI yang ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.

Menurutnya, dengan peringatan hari KORPRI, pihaknya berharap, bahwa kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah semakin baik dalam rangka memasuki era milenial.

“senantiasa memberikan kemampuan skill pengetahuan dan tehnologi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kita berharap potensi dan skill yang dimiliki oleh Aparatur Sipil Negara mampu menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat yang semakin dinamis, mampu dijawab permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat dalam memberikan pelayanan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Askary.

“mari senantiasa kita mengembangkan kemampuan pengetahuan, skill kita karena sekarang ini jamannya jaman milenial, kita berharap ada perubahan menset dari pegawai kita untuk lebih baik lagi kearah yang lebih kompetitif memasuki birokrasi yang berwawasan dunia,” sambungnya.

Ditempat yang sama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mateng, Abdul Latif Sittaring, katakan Dalam peringatan Hari KORPRI yang Ke 47, dengan berharap agar kedisiplinan ASN lebih di tingkatkan lagi.

“Kita berharap kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Mateng agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan dengan lebih baik lagi, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” harapnya.

(Ysn/NS)

About admin