Peringati HGN, PT MMG Beri Bantuan Insentif Guru Honorer di Desa Martasari

PASANGKAYU, – PT Mamuang (MMG) salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Group yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit kembali melakukan sebuah terobosan. Kali ini PT MMG memberikan bantuan insentif kepada guru Honorer Desa Martasari, yang termasuk salah binaan perusahaan yang berada Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (1/12/2023).

 

Penyerahan bantuan Insentif Guru Honor secara simbolis di serahkan langsung oleh Administratur (ADM) PT Mamuang, Aan Dwi Purmono didampingi rekannya, kepala Kader Posyandu disaksikan oleh Kepala Desa Martasari dan perangkatnya serta para Tokoh Masyarakat di kantor Desa Martasari.

 

Kepala Desa Martasi, Wayan Astawa Yasa, mengungkapkan terimakasihnya kepada PT MMG yang selalu membantu masyarakatnya.

 

“Semoga bantuan dapat bermanfaat untuk Guru-guru Honor Desa Martasari khususnya masyarakat sekitar menjadi perhatian dan peduli yang berada di area ring 1,” ungkap Kades Martasari.

 

Sementara ADM PT MMG, Aan Dwi Purmono mengucapkan harapannya agar bantuan berupa insentif guru honorer (bidang pendidikan) dapat bermanfaat.

 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di Desa Martasari, Program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” harapnya.

 

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan Guru ibu Ika menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada PT Mamuang.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada PT MMG yang selalu ada untuk kami yang selalu peduli, apalagi bantuan ini diberikan saat-saat memperingati hari Guru Nasional (HGN) tepatnya tanggal 25 November, jaya salalu PT Mamuang,” ucapnya. (E Syam)