Peringati HUT RI ke-78Th, PT Pasangkayu Laksanakan Upacara hingga perlombaan

Pasangkayu(Sulbar) — Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum untuk mengenang nilai-nilai luhur yang telah membangun Indonesia. HUT ke-78 RI tahun ini telah mendorong rakyat Indonesia untuk terus berupaya memajukan bangsa melalui kerja keras, inovasi, dan kolaborasi antar generasi.

Perusahaan yang bergerak dibilang perkebunan sawit yakni PT Pasangkayu, salah satu anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) memperingati HUT proklamasi RI ke 78 tahun 2023 dengan Upacara bendera yang berlangsung di lapangan SDN PT Pasangkayu, Desa gunungsari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), kamis (17/8/2023).

Berperan sebagai inspektur upacara (Irup), Administratur (Adm) PT Pasangkayu Gunawan dan dihadiri oleh segenap staff dan karyawan/ti PT Pasangkayu.

Usai upacara, manajemen PT Pasangkayu juga mengadakan hiburan berupa lomba, di antaranya yakni jalan sehat segenap manajemen bersama ketua dan pengurus spsi UK PT pasangkayu, pemberian fasilitas mainan berupa istana balon dan odongĀ² selama 12 jam ( pagi hingga sore) , lomba anak anak yakni lomba lari karung, lomba lari kelereng, lomba kostum terbaik, penarikan doorprise, serta hiburan panggung karyawan oleh kelompok musik Gama.(adm/E.Syam)