Polres Mamuju Tengah Laksanakan Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Tahun 2020

Mateng-Newssulawesi.com – Kepala Kepolisian Resor Mamuju Tengah (mateng) AKBP Muhammad zakiy SH, MSi melalui Kabag Sumda Polres Mamuju Tengah AKP Haeruddin beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Binlat kepada para peserta yang ingin mengikuti Seleksi menjadi Anggota Polri bertempat di Aula Polres Mamuju Tengah, Rabu (26/02).

Sebanyak 80 orang peserta binlat yang ingin mendaftar menjadi peserta polri diberikan bimbingan dan arahan oleh Tim Binlat Polres Mamuju Tengah, dari 80 peserta tersebut terdiri dari 80 peserta yang kesemuanya adalah putra-putri daerah.

“Dikatakan oleh Kabag Sumda saat memberikan arahan kepada para peserta agar dapat menjaga kesehatan dan dan dapat mengikuti bimbingan dan latihan secara serius setiap item yang dilaksanakan,” ungkapnya.

“Ia benar saat ini kami sudah melaksanakan berbagai pelatihan binlat kepada para peserta termasuk kegiatan bimbingan dan latihan jasmani, kegiatan ini sebagai gambaran kepada para peserta binlat untuk mengikuti seleksi yang sebenarnya di Polda Sulbar bilamana pendaftaran telah di buka,” pungkasnya.

Akhirnya harapan kami semua agar para peserta yang mengikuti binlat ini dapat bersaing dengan yang lainnya dan dapat lulus semuanya. rls (*)