Polres Mamuju Tengah Razia Malam Hari Dalam Rangka Operasi Marano

Tobadak(Mateng) – Malam ini Polres Mamuju Tengah menggelar Operasi patuh Marano 2022 dijalan Trans Sulawesi Tepatnya di depan tugu benteng kayu mangiwang, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (23/06/22).

 

Operasi Patuh 2022 ini digelar selama 14 hari. Dimulai pada tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

 

Dalam Hal Ini Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, M.H Mengatakan, Operasi patuh malam ini bukan hanya penertipan kelengkapan surat-surat pengendara kita juga antisipasi kejahatan dijalanan.

 

“Kami juga mengantisipasi dan menindak Kejahatan dijalan seperti membawa barang-barang terlarang dan senjata tajam”, tutur AKBP Amri.

 

Lebih lanjut Kapolres Mateng menjelaskan, Operasi Patuh malam ini untuk sementara belum ada yang ditemukan pengendara membawa barang-barang terlarang dan senjata tajam.

 

“Pelanggaran tersebut di atas dilakukan secara persuasif, dan humanis, dengan memberikan tindakan ataupun teguran tertulis kepada pelanggar,”. Tutur AKBP Amri Yudhy.

 

Ia berharap kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan trans Sulawesi tempatnya di kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah agar tertib dalam berlalulintas menggunakan Helm untuk roda dua dan melengkapi surat-surat kendaraan demi keselamatan anda dalam berlaluntas, Pungkasnya.***

 

Source : Humas Polres Mateng